Sabtu, 14 Maret 2015

Tips Memilih Kebaya Pengantin Muslim Sesuai Postur Tubuhnya

Kebaya pengantin muslim memang sekarang banyak dipilih oleh calon pengantin yang ingin terlihat syar’i di hari pernikahannya. Kebaya pengantin yang muslimah memang tak semata-mata untuk menutup aurat saja, tetapi pada zaman modern ini, kebaya pengantin muslimah memang sedang ngetrend. Tak heran, jika banyak wanita yang ingin mengenakannya kebaya muslimah di hari bahagianya. Agar pengantin wanita tetap terlihat cantik dan mempesona, tak ada salahnya anda menyesuaikan model baju pengantin muslimah dengan postur tubuhnya agar mata lebih enak saat memandangnya.
Baju Kebaya Pengantin Muslim Terbaru
Baju Kebaya Pengantin Muslim Terbaru

Memilih Kebaya Pengantin Muslim Sesuai dengan Postur Tubuh

Wanita bertubuh gemuk memang sering bermasalah saat memilih model baju. Begitupun saat mereka ingin mengenakan kebaya pengantin muslim di hari pernikahannya, wanita bertubuh gemuk juga dipusingkan dengan masalah model kebaya. Jika mereka menginginkan kesan modern, kebaya modern muslimah yang dipakainya sebaiknya yang berbahan ringan atau bahan sifon. Dengan begitu, tubuh gemuknya tidak akan terlihat. Jangan pula memilih kebaya muslimah yang berwarna gelap karena warna gelap akan memberikan kesan pendek dan gemuk pada tubuh anda.
Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru
Model Kebaya Pengantin Muslimah Terbaru
Model Kebaya Pengantin Muslim Modern
Model Kebaya Pengantin Muslim Modern
Model Kebaya Pengantin Muslim Modis
Model Kebaya Pengantin Muslim Modis
Beralih pada wanita bertubuh kurus, model kebaya pengantin muslim yang pas untuk wanita bertubuh mungil adalah kebaya yang memiliki desain yang bertumpuk-tumpuk. Dengan desain seperti itu, tubuh kurus anda akan terlihat lebih berisi. Jangan sekali-kali memilih kebaya yang berbahan jatuh di bagian pinggang ke bawah karena bahan tersebut akan membuat anda tampak kurus kering. Pilih warna cerah atau warna pastel karena warna-warna tersebut akan membuat tubuh kurus terlihat sedap di pandang mata.
Model Kebaya Pengantin Muslim Putih
Model Kebaya Pengantin Muslim Putih
Model Kebaya Pengantin Muslim Cantik
Model Kebaya Pengantin Muslim Cantik
Model Kebaya Pengantin Muslim 2015
Model Kebaya Pengantin Muslim 2015
Yang paling enak mungkin wanita yang memiliki tubuh yang tinggi. Tubuh yang tinggi biasanya diidentikkan dengan tubuh yang ideal. Wanita yang memiliki postur tinggi terbilang enak saat memilih kebaya pengantin muslim karena mereka bisa memilih model kebaya sesuai dengan keinginan dan seleranya. Bukankah hal tersebut sangatlah menyenangkan? Itulah sebabnya banyak wanita yang mendambakan tubuh yang tinggi atau ideal karena mereka akan gampang saat menentukan pakaian yang akan dikenakannya, termasuk kebaya pengantin muslim. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar